Cara Modifikasi Motor Ninja 250 Terbaru 2016

nah kali ini ane copas gak papa yah.. ! tapi nih bener keren , Silahkan di baca. artikel menari dari SItusmodifikasi.com
modifikasi merupakan salah satu cara mengubah tampilan motor sport Kawasaki Ninja 250 sesuai dengan keinginan, dan modifikasi ini sering di jadikan tolok ukur tentang jiwa seni dari sang pemiliknya. 
Untuk itu sobat Situsmodifikasi.com musti tahu apa saja yang diperlukan untuk modifikasi motor ninja 250 Sobat. Selain modal, ada persiapan yang harus dilakukan sebelum memulai memodifikasi yaitu barang dan alat yang digunakan untuk membuat desain yang diinginkan. Disini sobat di tuntut kreatifitasnya dan jiwa seninya. Karena Desain modifikasi mempunyai peranan penting, jangan sampai hasil modifikasi yang telah mengeluarkan biaya banyak tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sebagai referensi Sobat maka Situsmodifikasi memberikan Sedikit gambaran Tentang mdifikasi Ninja 250 ini. Berikut adalah gambar mdifiasi ninja 250 dari Situsmodifikasi.com :
 modifikasi ninja 250
modifikasi ninja 250 putih
modifikasi ninja 250 spidy
modifikasi ninja 250 skull
modifikasi ninja hitam
modifikasi ninja 250 silver
modifikasi ninja 250
modifikasi ninja 250 red blood
modifikasi ninja 250 shark
modifikasi ninja 250
modifikasi ninja 250 CB
modifikasi ninja 250 xaber
modifikasi ninja 250 banteng
modifikasi ninja 250 batman
Nah keren-keren kan modifikasinya ! Setelah sobat melihat gambar Di atas. Sobat pasti nambah dong wawasannya. Gambar di atas adalah modifikasi yang bermain di sebagian fairing, adapula yang full fairing, body custom, moge sporty dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pecinta modifikasi. 
Jika Sobat ingin menghemat biaya sobat dapat membeli semua bahan-bahan dan onderdil yang diinginkan kemudian memasangnya dengan berhati-hati dengan cara yang baik dan benar. Ketika memutuskan untuk memodifikasi motor sport Kawasaki Ninja 250 harus dilakukan dengan teliti dan harus menggunakan perhitungan yang tepat agar mendapatkan modifikasi yang keren, unik, bagus, sangar dan mempunyai tampilan terbaru yang berbeda dengan motor Ninja yang dimiliki oleh orang lain, sehingga motor Ninja 250 menjadi mudah dikenali. Intinya gunakan imajinasi Sobat dai mulai pemilihan warna Sampai aksesorisnya.
Kalua anda ingin bereksperimen dengan gaya anda maka anda perlu hati-hati juga karena alih-alih pengen memodifikasi sesuai gaya malah bisa jadi gaya yang anda gunakan justru salah di pakai pada desain motor ninja 250 anda. Dan perlu anda catat Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika memodifikasinya sendiri, disarankan agar meminta bantuan kepada orang yang memang sudah ahli. Pasalnya, jika terjadi kesalahan maupun kerusakan maka pemilik motor sport jenis ini justru akan mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk memperbaikinya. Dan bagi sobat yang memilih untuk memodifikasi motor sendiri demi menghemat biaya pengeluaran, disarankan untuk meminta bantuan kepada ahlinya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti kegagalan maupun kerusakan pada saat memodifikasi motor Kawasaki Ninja 250 ini. 
Untuk lebih jelasnya Sobat boleh tuh ikut komunitas Ninja 250 yang ada di Indonesia mulai dari KNC (Kawasaki Ninja Indonesia) sampai NOC (Ninja Owner Club) Indonesia


komunitas Ninja 250

Setelah berhasil memodifikasi Ninja 250 sesuai keinginan, jangan lupa untuk melakukan perawatannya secara berkala agar kinerjanya tetap maksimal. Memiliki motor modifikasi Ninja 250 dengan tampilan yang keren merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya namun sebaiknya hal ini jangan dijadikan sebagai ajang pamer atau gaya-gayaan. Hal tersebut justru dapat merugikan diri sendiri, karena biasanya pemilik motor yang suka pamer dan bergaya cenderung mengendarainya dengan ugal-ugalan secara fortal serta tidak mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat meningkatkan resiko kecelakaan dan kerusakan mesin motor. Dan yang perlu di tekankan adalah Safety organizing Sobat dalam berkendara Sehingga motor modifikasi Sobat tidak menyalahi aturan Safety Riding.
 

G+

0 Komentar untuk "Cara Modifikasi Motor Ninja 250 Terbaru 2016"

Back To Top